5 December 2019

Kejar Impian Emma Stone Berhenti Sekolah Lalu Hijrah ke Hollywood

KONFRONTASI - Impian Emma Stone sejak kecil adalah menjadi seorang aktris. Saking berhasratnya saat itu, Emma berupaya meyakinkan orang tuanya agar diperbolehkan berhenti sekolah lalu hijrah ke Hollywood, AS untuk mengejar impian.

Dilansir Hollywoodactorprep, segala cara dilakukan Emma, salah satunya presentasi di depan orang tuanya menggunakan PowerPoint. Terinspirasi lagu "Hollywood" milik Madonna, presentasi tersebut bertajuk "Project Hollywood".

"Saya mengundang orang tua ke kamar, lalu memberi mereka Popcorn," cerita Emma yang memiliki darah Swedia, Jerman, dan Skotlandia.

Upayanya membuahkan hasil. Bersama ibunya, Emma yang masih berusia 15 tahun saat itu pindah ke Los Angeles. Sambil melakukan audisi sana-sini, aktris berambut merah ini tetap menjalani studinya di rumah.

Pada 2004, Emma mendapatkan peran pertamanya. Ia muncul di "In Search of Patridge Family", sebuah reality show yang ditayangkan tv musik VH1.

Film pertamanya adalah "Superbad" (2007). Setelahnya, nama Emma semakin dikenal. Kariernya semakin bersinar setelah menjadi karakter utama di film komedi remaja "Easy A" (2010) bersama Amanda Bynes ("Hairspray"), dan Penn Badgley ("Gossip Girl").

Peran tersebut mengantarkannya kepada nominasi Golden Globes pertamanya sebagai Aktris Terbaik Film Komedi atau Musikal.

Nama Emma kembali meroket setelah membintangi "The Amazing Spider-Man" sebagai Gwen Stacy, karakter yang jatuh cinta dengan Spider-Man.

Di film itu lah, Emma menemukan cinta sejatinya yaitu aktor Andrew Garfield yang tidak lain pemeran Spider-Man.(Juft/PR)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...