22 May 2019

Kebiasaan Daniel Mananta Saat Travelling, Jadi 'Begal' Supir Taksi

Konfrontasi - Daniel Mananta sering travelling ke berbagai tempat, baik di dalam maupun luar negeri. Saat melancong ke tempat baru, dia punya satu kebiasaan untuk menyalurkan hasrat wisata kuliner.

"Kalau lagi tugas ke luar kota, hal pertama yang gue lakuin adalah naik taksi dan tanya ke sopir terus gue minta dibawa ke restoran yang belum pernah," ujar Daniel Mananta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Sebagai pribadi yang gemar wisata kuliner, Daniel Mananta selalu penasaran dengan makanan khas di suatu daerah dan itulah yang pertama kali dicarinya.

Cukup banyak kuliner unik yang sudah ditemukan Daniel Mananta. Misalnya ketika dia makan belalang. Awalnya Daniel Mananta sempat takut memakannya. Namun setelah dicoba, dia malah ketagihan.

"Waktu di Parangtritis gue makan belalang. Itu menarik banget karena awalnya gue takut. Pas nyoba wow enak banget," katanya. "Gue beli sebungkus dan makan belalang waktu nonton tv."

Meski doyan wisata kuliner, Daniel Mananta tak terpikir untuk membuka usaha di bidang kuliner. "Gue suka makan, tapi enggak jual makanan," ucapnya. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...