8 December 2019

Katy Perry Ungkap Perasaan Jelang Menikah dengan Orlando Bloom

Konfrontasi - Sudah bertunangan, tak ada yang perlu meragukan lagi keseriusan dalam hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom. Tak lama lagi mereka bahkan akan segera meresmikan status hubungannya dalam ikatan suci pernikahan.

Sesuai kabar yang beredar, Katy Perry dan Orlando Bloom akan segera menikah akhir tahun ini. Menjelang hari besarnya yang sudah di depan mata, tentu ada banyak persiapan yang harus dilakukan oleh kedua calon mempelai.

Belum sempat memberikan konfirmasi apapun, kini untuk pertama kalinya Katy mencoba buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan KIIS Australia dalam segmen Kyle and Jackie O Show, Katy mengungkapkan seperti apa perasaannya.

"Ku rasa kami melakukannya dengan baik, kami bekerja keras untuk membangun fondasi yang kuat sebelum mulai membuat rumah besar," tutur Katy Perry seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Aku menyampaikan hal ini dengan emosional. Penting bagi kami untuk mempersiapkan segala hal sebelum mengambil langkah selanjutnya. Kami berdua juga sudah pernah menikah, dan ini sangat berbeda dari kalian yang masih berusia 30-an tahun."

Sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan seperti apa rencana pernikahan Katy dan mantan suami Miranda Kerr itu. Di sanalah terungkap jika pesta mereka akan berlangsung secara meriah dan menyenangkan.

"Mereka memakai jasa planner untuk menyelesaikan semua urusan pernikahannya. Katy tampaknya yang paling sibuk, tapi Orlando juga terlibat dalam setiap proses perencanaan. Mereka juga nggak stress memikirkannya. Ini bakal jadi acara yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya," tutur sang sumber. (kplg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...