22 July 2019

Katty Perry Ingin Akhiri Perang Dingin dengan Taylor Swift

KONFRONTASI-Katy Perry siap mengakhiri perang dingin dengan Taylor Swift, dia menyebut Taylor "penulis lagu fantastis" dan mengatakan keduanya bisa jadi contoh perempuan kuat di industri musik.

Namun Swift (27) belum merespons itikad baik untuk mengakhiri pertengkaran yang terjadi di antara dua penyanyi pop perempuan terbesar itu.

"Saya siap mengakhirinya," kata Perry di podcast global, Sabtu, saat mempromosikan album baru "Witness".

"Saya memaafkannya (Swift) dan minta maaf atas semua yang saya lakukan, dan saya berharap dia juga melakukan hal yang sama. Saya menyukainya dan ingin yang terbaik untuknya. Dan saya pikir dia seorang penulis lagu yang fantastis," imbuh penyanyi 32 tahun itu.

Perang dingin yang dimulai gara-gara pertengkaran soal penari latar telah mendominasi kehidupan pribadi dan profesional dua penyanyi ini selama lebih dari tiga tahun, bahkan sampai mempengaruhi lagu-lagu mereka.

Swift akhirnya rujuk dengan layanan streaming dan merilis lagu-lagunya di situ setelah selama tiga tahun menarik katalognya dari situ, pada hari yang sama ketika Perry merilis album baru "Witness", yang mengesankan upayanya untuk merebut perhatian dari karya Perry.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...