29 May 2017

Jupe: Saya Cuma Mau Sama Pengusaha Atau Pemain Bola

Konfrontasi - Penyanyi yang juga artis seksi, Julia Perez (Jupe) selalu dijodohkan oleh keluarga agar bisa lepas dari bayang-bayang Gaston Castano. Perjodohan kali ini datang dari bibi Jupe. Tak main-main, sang bibi menjodohkan Jupe dengan seorang ustadz.

Namun sayang, perjodohan ini ditolak mentah-mentah oleh Jupe. Dirinya sadar bukan wanita yang cocok untuk mendampingi seorang ustadz.

"Orang lihat gimana ya, kasihan dianya. Dia imejnya baik, rusak karena saya. Saya juga enggak mau ekspos dianya. Saya sih asyik biasa digosipin. Kenal Jupe yang seksi dan pecicilan. Padahal dia coba jadi yang lebih baik. Saya enggak egois. Saya cari seseorang yang sesuai," kata Jupe ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jupe meyakini, pria yang cocok dengan dirinya adalah seorang pengusaha atau pemain bola. Bukan artis ataupun ustadz. Karena itulah, tawaran perjodohan sering kali ditolak. Tak cuma ustadz, ada pula lelaki yang mendekatinya meski masih berusia 18 tahun. Padahal, Jupe ingin pria yang kelak menjadi suaminya berusia lebih dewasa.

"Nanti gue dibilang paedofil lagi, tapi dia suka cinta aku. Kenapa banyak berondong yang nempel aku ya. Aku maunya yang dewasa, mau diemong," tandasnya. (mg/oke)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...