16 December 2019

Jupe Ngiler Makan Bakso, Sarwendah: Cuma Boleh Icip Kuahnya Aja

Konfrontasi - Kondisi kesehatan Julia Perez berangsur-angsur membaik. Setelah melewati masa krisis, artis yang karib disapa Jupe itu, mulai menjalani aktivitas perawatan di rumah sakit secara normal. Informasi terakhir, Jupe sudah bisa makan dan minum tanpa alat bantu.

"Dia (Jupe) sudah bisa minum susu, tapi minumnya pelan-pelan karena takut tersedak. Tadi selang-selang dicopot, jadi minum susunya sendiri (tanpa selang)," ucap Sarwendah, sahabat Jupe yang juga istri Ruben Onsu, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Ada kejadian menarik terkait Jupe yang sudah bisa makan dan minum. Menurut Sarwendah, ia sempat membawakan penganan bakso untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat Jupe yang selalu menunggu janda Gaston Castano di rumah sakit.

Sadar ada jajanan kesukaannya, Jupe pun meminta untuk ikut menyantap bakso yang dibawa Sarwendah. "Tadi aku sempat bawa makanan, terus lihat orang-orang makan dia pengin akhirnya dikasih icip-icip dikit kuahnya," Sarwendah menjelaskan.

Dokter mengijinkan Jupe mencicipi sedikit kuah penganan kesukaannya itu.

Meski prihatin, Sarwendah mengaku senang Jupe bisa kembali makan dan minum seperti biasa. Ia pun berharap kondisi tersebut jadi awal pulihnya kesehatan Jupe.

"Mudah-mudahan Jupe cepat sembuh, apapun buat Jupe semoga yang terbaik," Sarwendah mengakhiri. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...