24 April 2017

Julia Roberts Masih Wanita Tercantik di Dunia Meski Masuki Usia Setengah Abad

Konfrontasi - Oktober nanti usianya genap setengah abad, tapi kecantikan Julia Roberts belum terlampaui selebritas-selebritas yang lebih muda. Setidaknya begitulah menurut majalah People.

Untuk kelima kalinya, aktris kawakan itu memuncaki daftar wanita tercantik di dunia yang dibuat People.

Roberts kini tercatat sebagai wanita yang paling sering nangkring di peringkat pertama daftar bergengsi itu dengan lima kali, Dia pertama kali mendapat penghargaan pada 1991, setahun selah namanya meroket lewat film romantis Pretty Woman.

Adik aktor Eric Roberts itu kembali menjadi wanita tercantik dunia versi People pada 2000, 2005 dan 2010. Tahun lalu, mantan bintang serial Friends itu kembali menjadi wanita tercantik dunia.

"Saya sangat tersanjung," kata Roberts. "Saya pikir saat ini saya sedang mencapai puncak (karier dan ketenaran)," lanjutnya.

Roberts tidak menjadi sombong karena rekor ini. Dia malah berkelakar bahwa dirinya terlalu tua untuk masuk daftar tersebut.

"Apakah aku tidak terlalu tua untuk terpilih ke tingkat popularitas ini?" tanyanya.

People tidak menjelaskan alasan dipilihnya Roberts kembali sebagai wanita tercantik dunia.

Mereka pernah berada dalam daftar itu termasuk Jodie Foster, Meg Ryan, Cindy Crawford, Catherine Zeta-Jones, Nivola Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, Kate Hudson, Drew Barrymore, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Sandra Bullock, bahkan Lupita Nyong'O. (jp/mg)

Category: 

loading...

Berita Terkait

Baca juga


Loading...