16 October 2019

Jennifer Dunn Dikirimi Alkitab oleh Penggemar

Konfrontasi - Meski ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba, kuasa hukum dari artis Jennifer Dunn, yakni Pieter Ell menyebutkan kalau ternyata kliennya masih mendapatkan dukungan dari beberapa penggemarnya. Pieter Ell menceritakan kalau beberapa waktu lalu ada penggemarnya yang mengira kalau wanita berusia 28 tahun itu beragama Kristen.

Oleh sebab itu, ada penggemar yang mengirimkan alkitab untuk Jennifer Dunn. Fans berharap Jennifer dekat dengan Tuhan, meski dugaan agama itu ternyata salah.

"Satu lagi, banyak dukungan moril dari fansnya Jennifer, bahkan ada yang salah mengira kalau Jennifer beragama Kristen, dan dikirimin Alkitab. Dia kan muslim," ungkap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumaf (19/1/2018).

Selain menceritakan mengenai dukungan dari penggemar, Pieter Ell juga mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn masih kerap menangis di penjara, dan hal itu pun dapat dimaklumi olehnya. Baginya tangisan Jennifer dianggap wajar karena meratapui

"Kalau nangis sih sampai semalam ya, cuma enggak enak kan di penjara," tambahnya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diciduk oleh pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Dari situ didapatkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0.6 gram. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...