8 December 2019

Jelang Pernikahan dengan Hamish Daud, Begini Perasaan Raisa

Konfrontasi - Dua hari lagi, Raisa akan resmi dipersunting kekasihnya, Hamish Daud. Keduanya akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Jakarta.

Selasa (29/8/2017) kemarin, pelantun "Could It Be" itu menjalani prosesi siraman sekaligus pengajian di kediamannya. Suasana hangat dan penuh hari menyelimuti Raisa dan keluarga.

Apalagi Raisa merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Saking bahagianya, penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku tidak dapat mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata.

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat," ungkap Raisa di Instagram pribadinya, Jumat (1/9/2017).

Raisa sendiri bahkan seperti masih tidak percaya jika dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang istri. Mengingat Raisa dan Hamish Daud baru pacaran sekitar satu tahun belakangan.

"Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yg saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," lanjut Raisa.

Untuk menenangkan sang kekasih, Hamish Daud pun melontarkan kata cinta untuk Raisa. "I love you," tulis Hamish di kolom komentar membuat para warganet semakin galau.

Seperti diungkapkan @mmaulana15_ "Yawloh sakit hati abang dek,".

"Patah hati adek bang pataaaaaaahhhhh," ujar @jabbarjayawardhana. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...