9 April 2020

Ivan Fadilla Tetap Upayakan Damai dengan Venna Melinda

KONFRONTASI - Kisruh perebutan harta gono-gini antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (4/4). Sidang sengketa harta itu pun kembali berlanjut ke tahap pokok perkara, setelah ajakan mediasi tak digubris Venna Melinda.

Walau tengah berseteru, Ivan mengungkapkan sebenarnya ia selalu membuka pintu damai dengan mantan istrinya itu. Ivan sebagai penggugat bahkan sudah melakukan upaya perdamaian dengan Venna walaupun tidak secara langsung. Ivan lebih sering berkomunikasi dengan adik Venna, yakni Reza Mahastra yang juga menjadi pengacara mantan istrinya.

"Saya kurang paham mengenai hukum dengan adanya kuasa hukum saya mengikuti proses aja. Dengan cara kekeluargaan juga sempat menyelesaikan dengan adiknya yang juga kuasa hukumnya (Venna) untuk upaya damai. Dengan mbak Venna nggak (komunikasi) tapi dengan adiknya iya," ujar Ivan Fadilla.

Ditemui di tempat yang sama, Reza Mahastra juga mengaku beberapa kali berdiskusi dengan mantan kakak iparnya itu, bukan sebagai adik Venna tapi sebagai pengacara. "Kapasitas saya bukan adik tapi kuasa hukum Venna. Iya sempat ngobrol itikad baik aja ke mas Ivan. Penggugat yang menawarkan perdamaian. Kita sedang memikirkan yah tawaran itu," ujar Reza.

Ivan pun berharap masalah ini cepat selesai dan hasil akhirnya nanti dapat memuaskan dua belah pihak. "Apapun masalah yang terjadi di antara kita tidak semua mengharapkan lah ya. Setiap orang punya kesalahan tinggal kebesaran hati masing-masing untuk melewati yang sudah terjadi ya sudah dan ke depan tetap bersilaturahmi dengan baik. Sebenarnya dari awal pun ingin semuanya selesai, nggak ada masalah dengan hukum," pungkas Ivan.

Perseteruan Ivan dan Venna bermula ketika Ivan merasa tidak terima dengan putusan peninjauan kembali (PK) dari Mahkamah Agung (MA). Dalam putusan itu, Venna berhak atas rumah di Jalan Paso seharga Rp. 6 miliar dan mobil mewah. Ivan pun kembali memperkarakan mantan istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal usai bercerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutuskan jika harta bersama dibagi dua, termasuk rumah tersebut. (kpnlg/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...