18 July 2019

Istri Vino, Marsha Timothy Usaha Bikin Penganan Buka Puasa Sendiri

KONFRONTASI -  Aktris Marsha Timothy mengaku pada Ramadhan tahun 2019 ini dia baru bisa menjalani ibadah puasa di hari 5 Ramadhan.

“Soalnya pas masuk puasa aku dapet, berhalangan, jadi nggak puasa,” ujar isteri aktor Vino G Bastian ini.

Meski menjalani puasa, Marsha tetap melakukan aktivitasnya. “Puasa kan sebagai kewajiban, kecuali saat berhalangan. Aku kalo nggak berhalangan atau bepergian jauh, akan tetap puasa,” imbuh pemain film ‘Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak’ yang tengah menjalani syuting film ‘Bebas’ ini.

Marsha mengaku, jika sedang berada di rumah, dia selalu menyiapkan makanan sendiri buat keluarganya. Dia menandaskan, selalu berusaha untuk bisa berbuka puasa di rumah.

“Khususnya es buah ya, nggak ketinggalan itu, es kelapa muda dan biji salak. Kalo gorengan, nggak terlalu. Paling kolak pisang, Vino suka. Seenak-enaknya makan di luar, pasti lebih enak masak dan makan di rumah sendiri,” jelasnya.

Marsha mengaku, meski dia kurang begitu mahir memasak, tapi selalu berupaya membuat makanan ringan sendiri. “Kalo yang berat-berat, serahkan pada asisten atau beli di luar, atau buka bareng di satu tempat restoran atau kafe, atau juga bisa di lokasi syuting bareng temen-temen. Vino juga pas kemarin itu lagi syuting di luar kota, jadi aku dan Jizzy (anak) buka dan sahur sendiri,” ujar perempuan 40 tahun ini. (Jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...