26 May 2017

Istri Aming, Evelyn Sujud dan Cium Kaki Suami agar Tak Jadi Cerai

Konfrontasi - Pasangan Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ambang perpisahan. Aming melayangkan talaknya ke Pengadilan Agama Jaksel hari ini, Jum`at (3/3/2017).

Evelyn yang dinikahi pada 4 Juni tahun lalu di Bandung itu mengaku tak pernah mau berpisah dari sang suami. 

"Sampai tahu kepastiannya sampai belum tahu keputusan suami saya Aming. Karena saya sendiri dari awal memang tidak ada niat sama sekali untuk berpisah dengan dia," ujar Evelyn saat ditemui di Bellezza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Banyak hal yang telah dilakukan Evelyn untuk sang suami yang sangat dicintainya itu. Ia juga sudah memohon sampai bersujud agar sang komedian tak menceraikannya.

"Karena saya sudah mempertahankan dan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga ini. Sampai segala macam hal yang bakal membuat ke hal yang baik ke rumah tangga saya sudah baik. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri. Saya sudah bersujud sama dia. Dan sudah cium kaki dia," tambahnya sambil menahan tangis.

Evelyn yang pernah keguguran dari pernikahannya itu merasa terkejut dan shock. Ia masih tak percaya bintang film 'Madame X' itu menalaknya.

"Saya sendiri jujur masih sangat shock dan benar-benar belum bisa percaya. Karena menurut saya, pertengkaran dalam rumah tangga itu memang hal yang biasa akan terjadi. Apalagi hanya beberapa kali," ungkapnya sambil sesekali menyeka air mata.  (dtk/mg)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...