13 November 2018

Irma Dharmawangsa Tak Lagi Ceria Usai Divonis 2 Penyakit Ini

Konfrontasi - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Irma Dharmawangsa rupanya tengah dalam kondisi yang kurang baik. Perempuan kelahiran 4 Februari 1983 itu rupanya tengah terjangkit penyakit Kista. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Tuti Dharmawangsa, kakak kandung Irma.

Parahnya, tak hanya organ intim mantan kekasih Dwi Andhika itu yang terjangkit Kista, melainkan bagian payudaranya juga. Dan Irma baru menyadari hal itu belum lama ini ketika merasakan ada kejanggalan pada tubuhnya.

"Pada awalnya, Irma mengeluh ada dua benjolan di payudara bagian kiri dan kanan. Lalu saya menyarankan untuk ke dokter. Usai diperiksa, nggak tahunya benjolan di payudara Irma adalah kista. Ada juga yang di bagian rahim," ucap Tuti ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setelah vonis dari dokter turun, Irma disebut mengalami tekanan batin dan psikologi. Keceriaan yang selama ini dilihatnya, berubah menjadi kesedihan, dan Irma sering terlihat murung.

"Tentunya setelah tahu dia kaget dan sedih, karena banyak sekali kista di tubuhnya," sambung Tuti.

Semangat dan dukungan terus diberikan Tuti untuk adiknya. Ia yakin jika penyakit apapun pasti ada obatnya, asal Irma terus menjaga positive mindset dan tidak terlalu larut dalam kesedihan.

"Takutnya kalau dia mikirin terus, nanti malah berakibat buruk pada tubuhnya. Dokter sih bilang bisa sembuh, asal jaga makanan dan jangan terlalu kecapean, ada waktu 4 bulan buat Irma untuk menjalani terapi supaya hilang kistanya, tapi kalau nggak hilang juga dan kalau makin besar mau nggak mau dioperasi," pungkasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...