11 December 2019

Irfan Sbaztian Ketahuan Masih Chat Barbie Kumalasari Dihadapan Irma Darmawangsa

Konfrontasi - Nama penyanyi dangdut Irma Darmawangsa tengah menjadi perbincangan masyarakat luas. Hal ini bermula dari kekasihnya Irfan Sbaztian yang secara terang-terangan memamerkan momen saat menggendong Barbie Kumalasari di sebuah sasana olahraga. Bukan hanya itu saja, Irfan Sbaztian juga dikabarkan sering berkomunikasi dengan Kumalasari.

Mendapati hal tersebut, Irma Darmawangsa pun merasa kurang nyaman. Hal ini disampaikan oleh Irma dalam acara Julid Pesbuker. Saat tengah berbincang dengan para pengisi acara Pesbukers ANTV, seperti Ruben Onsu, Dwi Andika, Vicky Prasetyo dan Danang, tiba-tiba Irfan Sbaztian datang ke studio sambil membawa satu buket bunga dan cokelat. Irfan lalu mengutarakan keinginannya untuk meminta maaf kepada sang kekasih.

“Belom (dimaafin), makanya dateng ke sini jauh-jauh bawa bunga. Sayang banget lah,” kata Irfan.

Dalam kesempatan itu, Irfan melontarkan kata-kata romantis kepada Irma Darmawangsa. Namun sayangnya, ternyata kata-kata itu menurut Danang pernah diutarakan oleh Irfan untuk Kumalasari.

“Mau kasih cokelat ke kamu kamu, tahu kan coklat manis tapi lebih manis lagi kalau kamu senyum ke aku,” rayu Irfan.

Danang langsung menimpali gombalan Irfan, “Tahu kan Irfan orangnya kurang kreatif, itu kata-kata yang sama diomongin ke Barbie,” kata Danang.

Mendengar hal tersebut, Irma Darmawangsa langsung meminta klarifikasi kepada sang kekasih.

“Aku mau tahu bener apa udah dikasih ke Barbie?” tanya Irma.

Tapi, Irfan mengelak dan mengatakan kalau kalimat itu hanya buat Irma yang dia sayang.

Irma akhirnya mengutarakan keinginan memaafkan sang kekasih di hadapan para pengisi acara. Namun, Irma mengajukan sebuah persyaratan kepada Irfan agar dirinya bisa memaafkan sang kekasih, yakni dengan memblokir nomor Barbie Kumalasari.

“Mau maafin Irfan tapi ada syaratnya, katanya mau di-block mumpung di hadapan orang, bener di-block enggak,” kata Irma.

Irfan pun mengaku bahwa dirinya telah memblokir nomor istri siri Galih Ginanjar itu. Irfan bahkan membuka ponselnya untuk menunjukkannya.

“Masih enggak percaya, kalau sayang aku harusnya percaya aku. Udah aku block,” kata Irfan.

Melihat Irfan membuka ponsel, Ruben Onsu pun melihat ponsel Irfan. Namun, diketahui dari riwayat aplikasi chat Irfan, dirinya masih berkomunikasi dengan Barbie Kumalasari. Komunikasi terakhir yang dilakukan antara Irfan dan Kumalasari terjadi hari ini pukul 11 siang.

“Panggilan kemarin masih ada, kata terakhir call me. Hari ini 11.08 video call,” kata Ruben. 

Mendengar hal itu mimik wajah Irma Darmawangsa pun mendadak berubah. Ia langsung mengambil ponsel sang kekasih untuk mengecek kebenarannya.

“Itu Ruben lihat sendiri hari ini telfonan sama dia. Gak usah bawa ginian, buang bunga,” kata Irma sambil meninggalkan studio Pesbuker.

Irfan terlihat mengejar Irma sambil membawa bunganya. Irfan juga terlihat mengutarakan kekesalannya terhadap sikap Irma.

“Ini yang enggak aku suka sama kamu, kamu enggak percaya banget sama aku,” kata Irfan sambil mengejar Irma Darmawangsa. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...