15 December 2019

Inilah Fakta Mencengangkan Seputar Payudara yang Jarang Diketahui

KONFRONTASI-Organ payudara ternyata memiliki fakta yang dapat mengejutkan bahkan bagi wanita. Hormon estrogen dan hormon pertumbuhan dimulai saat pubertas, sehingga menyebabkan perkembangan payudara, yang terdiri dari jaringan kelenjar dan lemak.

Berikut adalah beberapa hal yang Anda mungkin belum Anda ketahui tentang kelenjar mammae ini, sebagaimana dilansir dari IFLScience, Senin (10/8/2015).



Beberapa wanita bisa orgasme melalui stimulasi payudara

Dua pendidik seks terkemuka pernah melakukan studi mendalam untuk mendukung klaim bahwa perempuan bisa mencapai orgasme melalui stimulasi payudaranya sendiri. Dorian Solot dan Marshall Miller, melaporkan bahwa satu persen wanita dalam penelitian mereka mampu untuk orgasme dengan memainkan payudara mereka.

Ukuran payudara tidak sama

Setiap orang memiliki fitur asimetris, lengan yang satu lebih panjang dari yang lain, kaki yang lebih besar dari yang lain, bahkan satu payudara yang lebih besar dari yang lain. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Clothing Science and Technology, payudara kanan ditemukan rata-rata lebih besar dari sebelah kiri.

Payudara bisa seberat tiga buah batu bata

Bayangkan Anda membawa tiga batu bata sepanjang hari setiap hari dan kemudian tidur dengan mereka. Rata-rata bra dapat mendukung payudara yang beratnya antara 0,23 kg (setengah pon) sampai sembilan kilogram (20 pon), yang seberat tiga buah batu bata.

Payudara besar lebih diidamkan pria ekonomi rendah

Sebuah studi 2013 menemukan bahwa pria yang berekonomi lebih kurang atau yang berasal dari latar belakang sosial ekonomi rendah, lebih menyukai wanita dengan dada yang lebih besar. Ini member sinyal pada mereka bahwa wanita tersebut memiliki akses ke sumber daya yang lebih baik.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...