23 January 2018

Inilah Cerita Donita Harus Susui Bayinya di Ruang NICU

KONFRONTASI -  Setelah melahirkan anak keduanya pada Kamis (11/1/2018) lalu, artis peran Donita tak dapat langsung bertemu dengan sang buah hati. Pasalnya, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho harus segera masuk ke ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Sang bayi pun harus memakai alat bantuan berupa tabung oksigen. Hal tersebut sempat membuat Donita khawatir. 

"Lahiran kedua lebih haru karena ada oksigen di bayi. Banyak yang ucapin (selamat) di handphone. Tapi aku gaberani bales, karena aku belum lihat. Masuk NICU itu kan menyeramkan. Karena ada beberapa hal lah, jadi menyeramkan lah.

Banyak yang nanyain teman-teman sih. Keaadaan bayinya masih tanda tanya aja sih," papar Donita saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

 

Donita juga mengaku sempat gak siap, saat harus menemui buah hatinya di NICU. Namun, ia berupaya untuk dapat menyusui snag putra. 

"Sebetulnya di hari aku turun ke NICU aku belum siap. Mau latihan jalan masih pusing tapi aku paksain karena mau lihat anak aja. Siap apa enggak buat bareng sama kita," katanya.

Saat harus memberikan ASI (Air Susu Ibu) pun, Donita sempat merasa pusing sebelum menyusui. Namun akhirnya ada Kamis sore, sang bayi sudah dapat lepas dari alat oksigen. Ia juga sudah diperbolehkan keluar dari ruangan NICU. 

Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 sentimeter. (Jft/Trbn)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...