11 December 2018

Ini yang Dirasakan Aming Setelah Menikah

KONFRONTASI-4 Juni 2016 lalu, Komedian Aming resmi menikahi perempuan tomboi bernama Evelyn Nada Anjani di Bandung. Dan perbedaan kehidupan itu sangat dirasakan saat Ramadan kali ini.

"Alhamdulillah lebih berbeda dari puasa sebelumnya, ada yang ngurusin, ada yang nyiapin semuanya," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Bahkan, dia mengaku bersama istrinya kerap menghabiskan waktu berdua untuk memasak sendiri. Dia mengatakan, lebih menikmati hidupnya saat ini dibanding sebelumnya.

"Yang biasanya sendiri, sekarang ada temannya. Mau ngapa-ngapain ada temannya. Kalau kerjaan tetap memang bawa manager. Dia (Evelyn) kan memang tahu bagaimana kehidupan dan pekerjaan gua," tutur pesinetron Maha Kasih itu.

Pria berusia 35 tahun ini juga masih dalam tahap pembelajaran. Dia tak memaksakan kehendak kepada sang istri.

"Kita masih belajar, dia mau kerja juga enggak apa-apa. Kalau enggak pun, ya enggak apa-apa, gua saja yang kerja," jelas pria kelahiran Jakarta ini.

Seperti diketahui, pernikahan mereka banyak mengundang kontroversi karena Evelyn berperawakan seperti pria dan dikabarkan pernah suntik hormon. Pernikahan yang digelar diam-diam di Bandung tak banyak mengundang sahabatnya.

"Waktu itu dipikir datang 150-an orang, ternyata sampai 400 orang. Memang awalnya untuk keluarga saja, nanti resepsinya kecil-kecilan saja, untuk sahabat yang di Jakarta juga kan," ujar Aming.

Dia mengaku sebelum menikah yang terkesan diam-diam tersebut telah menjalani masa pacaran dan kenal selama setahun. Menurutnya, awal dia mengenal Evelyn pada Juni tahun lalu.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...