23 October 2019

Ini Kata Polisi Soal Penyebab Tewasnya Mantan Pacar Awkarin

KONFRONTASI-Publik digegerkan dengan kabar meninggalnya pimpinan Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra. Penyebab kematian pria tersebut masih menjadi tanda tanya.

Pria yang dikenal sebagai mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin itu disebut-sebut tewas bunuh diri. Namun, polisi belum mendapat laporan soal tersebut. 

"Itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan, belum ada laporan. Tahu saya Awkarin," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Juli 2017. 

Dalam kabar yang tersebar di media sosial, Oka meninggal pada Selasa, 18 Juli 2017, dua hari sebelum ulang tahunnya pada 20 Juli mendatang. Oka merupakan bos dari Takis Management, agensi di mana Awkarin bernaung.

Awkarin mengunggah foto lamanya dengan Oka ke laman Instagramnya. Ia mengungkapkan betapa sedihnya ditinggal pria yang pernah disayanginya itu.

"See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you," tulis Awkarin, Rabu, 19 Juli 2017.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...