22 July 2019

Ini Harga Tarif Boking yang Dipasang Anggita Sari

Konfrontasi - Teka-teki nama asli dua mucikari berinisial YY dan BS, yang penjual model Anggita Sari akhirnya terbongkar. Kedua mucikari itu bernama Alvania Tiar Silsilah (ATS), (25), mahasiswi asal Purwokerto, Jawa Tengah dan Alen Saputra (AS) (23)‎ asal Palembang, Sumatera Selatan.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatan, kedua tersangka ini ditahan Polrestabes Surabaya. "ATS tinggal di Jogjakarta dan AS tinggal di Semarang," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete, Kamis (10/9).

Takdir menambahkan dari pengakuan mereka kepada penyidik, keduanya menjalani bisnis prostitusi sejak tahun 2015. Selama menjalani bisnis haram ini, mereka memiliki anak buah sebanyak 83 orang yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia termasuk model Anggita Sari.

"Mereka membuat group dengan nama princess manajemen. Di group itu mereka memiliki 63 PSK (pekerja seks komersial)  yang dikelola mereka. Sedangkan 20 lainnya freelance. Rata-rata terdiri dari beberpa profesi diantara model, SPG dan mahasiswi," terangnya.

Sementara itu soal model Anggita Sari sendiri, tersangka ATS mengaku sebenarnya dirinya tak kenal langsung dengan Anggita Sari. "Melainkan lewat teman di Surabaya. Anggita sendiri yang pasang tarif sekali booking Rp8 juta. Dia Rp 4 juta dan sisanya Rp 4 juta ditranfer ke saya," tandasnya. (akl/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...