18 July 2019

Ini Dia Kriteria Pria Idaman Dhea Annisa

Konfrontasi - Usai hubungan percintaannya kandas dengan pria Kolombia, Dhea Annisa atau Dhea Imut terlihat masih betah menyendiri. Dhea sepertinya belum membuka hati untuk lelaki lain yang ingin mendekatinya.

Hal tersebut semakin jelas terlihat kala Dhea menghadiri gala premiere film terbarunya, Malam Jumat The Movie. Dara berusia 23 tahun ini hanya membawa kedua orangtuanya ke pemutaran perdana filmnya.

Ketika ditanya soal gandengan baru, Dhea pun enggan memberikan jawaban. Ia hanya meminta doa agar segera dipertemukan dengan laki-laki idamannya.

"Belum ada. Doain aja ya," jawab Dhea singkat.

Soal kriteria lelaki idaman, Dhea Annisa ternyata tidak memiliki persyaratan yang begitu rumit. Ia merasa cukup jika seorang laki-laki bisa membuatnya nyaman.

"Enggak sulit ya, karakter aku tuh karakter yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu aja susah nyarinya," lanjutnya.

Sementara soal penampilan fisik, pemilik nama asli Claudia Annisa ini rupanya suka dengan laki-laki yang memiliki pipi chubby. Entah dari mana asalnya, namun Dhea sangat senang dengan laki-laki berpipi chubby.

"Physically, aku suka yang chubby-chubby gitu. Kayak gemesin aja gitu. Buat orang enggak gemesin, tapi buat aku gemesin. Aku juga enggak tahu kriteria aku aneh gitu," pungkasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...