22 March 2019

Ini Alasan Reino-Syahrini Pilih Menikah di Jepang

KONFRONTASI- Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara tentang pernikahan mereka. Salah satunya alasan memilih Jepang menjadi lokasi mengikat janji suci pernikahan.

Reino Barack mengaku ingin pernikahannya dengan Syahrini berlangsung sakral dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Karenanya, Reino memilih menikahi Syahrini di masjid yang dibangun oleh keluarga.

"Pernikahan itu kan sakral, kita mau pernikahan itu hanya dihadiri sama keluarga dan kerabat dekat saja," kata Reino Barack d Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Ahad 10 Maret 2019.

Reino melanjutkan, Masjid Camii memiliki sejarah tersendiri bagi keluarga Barack. Dari kakek, ayah, hingga kakaknya, semua menikah di masjid tersebut.

"Kakek saya menikah di Masjid Camii, ayah saya menikah di Masjid Cammi, kakak saya menikah di Masjid Camii, dan saya generasi terakhir menikah di Masjid Camii," jelas Reino.

Senada dengan Reino, Syahrini juga memiliki keinginan sama untuk pernikahannya. Ditambah lagi, Syahrini ingin menjaga privasi keluarga Reino yang bukan dari kalangan artis.

"Namanya pernikahan yang sakral maunya cuma keluarga dan kerabat dekat. Suami juga maunya di sana (Jepang). Saya mau menjaga privasi keluarga suami," ujar Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.[MR/TEMPO]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...