14 November 2019

Hesty 'Klepek-klepek' Terlibat Kasus Prostitusi, Bagaimana Respon Suami?

KONFRONTASI-Beberapa waktu lalu, Polda Lampung mengamankan pedangdut Hesty Klepek-klepek terkait kasus prostitusi. Eddy Ribut selaku kuasa hukum Label Nagaswara, mengatakan Hesty saat ini masih shock dan masih menjalani proses pemulihan.

"Hesty sudah keluar dari pemeriksaan kemarin Minggu (22/2) sore. Sekarang sudah ada di Jakarta dan saat ini kondisinya pasti shock. Mungkin saat ini sedang dalam proses pemuihan secara mental, karena kemaren dia diberitain hal itu diseluruh Indonesia," ungkap Eddy Ribut mewakili pihak Nagaswara yang menemani Hesty di BAP di Polda Lampung saat dihubungi sejumlah media, Senin (22/2).

Dilanjutkan Eddy, pihaknya tidak dapat menjelaskan respons suami Hesty yang mengetahui kondisi tersebut.

"Kalau respons suaminya aku gak bisa jawab karena itu masalah privasi dia. Tapi yang jelas kami merupakan perwakilan dari pihak label Nagaswara berusaha melakukan pendampingan kepada Hesty secara hukum, karena dia masih terikat dengan pihak Label Nagaswara. Jadi pihak label akan melakukan pendampingan secara kepada talent yang bermasalah. Dan terkait masalah ini Hesty melakukan kegiatan pribadi, Jadi ini bukan job dari Nagaswara karena Hesty lagi cuti hamil. Tapi tetap kita melakukan pendampingan hukum," tuturnya. 

Eddy sendiri belum dapat memastikan kapan bisa menggelar jumpa pers terkait kasus ini.

"Mungkin nanti kalau sudah siap secara mental dan bisa stabil, Hesty akan memberikan keterangan kepada teman-teman media. Namun harap diingat status Hesty hanya sebagai korban bukan pelaku," tutupnya.[mr/bst]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...