19 June 2019

Harta Alasan Utama Shinta Bachir Lepas Hijab

Konfrontasi - Sempat terlihat mengenakan hijab pada 2014, kini artis seksi Shinta Bachir mengungkapkan telah membuka hijabnya. Hal itu dilakukan karena alasan pekerjaan yang mengharuskan dirinya tidak menggunakan hijab.

"Biaya (hidup) saya cari sendiri sampai kalian semua tahu. Saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu, terserah orang mau ngomong apa. Saya pernah benar-benar di titik yang paling bawah. Saya sudah jual semua sampai mau bayar (apapun) saja susah," kata Shinta di kawasan Mampang, Jumat, 6 April 2018.

Jatuh miskin semenjak ditinggalkan suami, Shinta terlihat tegar menjalani hidupnya saat ini dan berusaha menafkahi sang anak dengan berjualan nasi di pasar Kramat Jati.

Shinta Bachir

Sebagai pengacara Shinta Bachir, Sunan Kalijaga yang ditemui di tempat yang sama mengatakan kesulitan kliennya itu bermula saat Robby Abbas mengatakan Sinta adalah salah satu perempuan yang terlibat prostitusi online.

Jadi artinya akibat dari pemberitaan yang bersumber dari Robby itu membuat Shinta sangat terganggu kehidupannya. “Hari ini Shinta berbesar hati untuk mengklarifikasikan semua, bahwa perlu disampaikan secara hukum, tidak bisa dibuktikan bahwa Shinta Bachir ini terlibat prostitusi online seperti yang ada di pemberitaan," kata Sunan.

Disinyalir setelah isu tersebut terekspose di media, Shinta ditinggalkan oleh sang suami dan harus menjalani hidup serba kekurangan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...