24 January 2018

Hamil Lagi, Kamidia Radisti Cuek Program KB

Konfrontasi – Presenter olagraga Kamidia Radisti sedang menunggu kelahiran bayi ketiga. Kamidia mengaku calon bayinya sebagai bonus dan tidak mengikuti program keluarga berencana.

Kamidia mengatakan kehamilannya kali ini tidak masuk dalam programnya dan sang suami. Tapi Miss Indonesia tahun 2007 itu mengaku anak ketiganya merupakan berkah yang diberikan Tuhan secara tiba-tiba.

"Kebablasan, kalau anak ketiga biasanya gitu ya. Saya sih dengan alasan yang sama," ujarnya sambil tertawa saat ditemui di Atrium Mulia, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014) malam.

Saat ini, kehamilan Kamidia sudah menginjak usia 7 bulan. Perut wanita yang sempat menjadi presenter olahraga di Trans7 itu juga sudah terlihat membuncit. Meski sedang hamil besar, Kamidia mengatakan dirinya masih nyaman mengenakan celana jeans.

"Kalau pakai rok kaya mbak-mbak. Sekarang kan sudah banyak produk yang mengikuti zaman," tuturnya.

Sudah pernah dua kali melahirkan, Kamidia pun mengaku sudah jauh lebih tenang karena memiliki pengalaman bersalin yang cukup. Ia juga mengungkapkan ada perbedaan antara hamil pertama dan kedua dengan yang ketiga kali ini.

"Saya lebih rileks, cuma ini plasentanya di bawah. Maaf-maaf kalau dokter saya lihat. Maaf, dok, saya nggak bisa diem, sambil kerja," ucapnya.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...