24 May 2018

Hamil Anak Pertama, Siti Nurhaliza Putuskan Rehat dari Dunia Hiburan

Konfrontasi - Kabar bahagia datang dari diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza. Pelantun tembang Bukan Cinta Biasa itu mengumumkan kehamilan pertama setelah menunggu selama 11 tahun. Pengumuman itu disampaikan secara langsung lewat akun Instagram pribadinya, @ctdk, Jumat (13/10/2017).

Kehamilan ini membuat Siti merasa sangat bahagia. Setelah melewati penantian panjang selama 11 tahun, akhirnya istri Datuk Seri Khalid diberi karunia luar biasa oleh Tuhan. Meski harus menunggu cukup lama, Siti dan sang suami tetap sabar. Akhirnya, kesabaran keduanya berbuah manis. Saat ini, usia kehamilan wanita bersuara merdu itu telah memasuki bulan keempat.

Kehamilan itu membuat Siti memilih rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Sebagai wanita yang segera menjadi ibu, dia memutuskan lebih fokus pada kondisi kehamilannya. Dia meminta maaf kepada semua pihak lantaran tidak bisa memenuhi berbagai undangan sejak bulan lalu.

“Kehamilan ini membuat saya memilih rehat. Sebab, kandungan dan bayi ini menjadi prioritas saya. Saya harap Anda semua bisa memahami kondisi saya. Sejak bulan lalu sampai masa yang akan datang saya mohon maaf tidak bisa memenuhi undangan Anda. Saya sangat bersyukur masih diberi kepercayaan tampil di berbagai acara. Namun, mohon maaf semua itu tidak bisa saya penuhi,” sambung wanita berusia 38 tahun itu.

Siti berharap penjelasannya bisa dipahami oleh semua orang. Dia juga meminta didoakan agar kehamilannya tidak mengalami masalah apa pun. “Semoga penjelasan saya ini menjawab tanda tanya Anda semua. Saya memutuskan beristirahat karena kehamilan pertama ini,” tandasnya.

Category: 
Loading...