24 August 2019

Hah, Wendy Cagur Sakit Kena Sentet

KONFRONTASI-Wendy Cagur blakblakan menceritakan pengaruh santet yang dirasakannya. Tak hanya menyerang emosinya, santet yang dikirimkan pada presenter 40 tahun ini juga memengaruhi kesehatannya.

Dia mengaku, santet tersebut membuat kondisi kesehatan dirinya dan sang istri menurun. Anehnya, dia dan sang istri akan sakit bergantian. “Misalnya nih, Rabu Kamis Jumat saya sakit. Nah, hari Sabtu sakit itu akan pindah ke istri saya,” katanya mengutip saluran YouTube Denny Cagur.

Wendy menambahkan, “Nanti jeda satu atau dua minggu, saya sakit lagi. Sama seperti sebelumnya, penyakit yang saya rasakan akan pindah ke istri.”

Merasakan ada yang tak beres dengan kesehatannya, Wendy dan istri pun sempat berkonsultasi dengan dokter. Pemeriksaan lanjutan pun sudah dijalani pasangan ini.

“Saya sampai CT Scan dan MRI. Tapi enggak ada apa-apa. Dokter sampai minta saya bawa medical record. Setelah dia baca, dokter bilang, ‘Jangan-jangan, elu dikerjain orang ya? Karena secara medis elu sehat,’” ujarnya.

Lebih lanjut Wendy menjelaskan bahwa gangguan tersebut tak hanya memengaruhi fisik dan psikisnya namun juga keharmonisan keluarganya. Aktor Pijat Atas Tekan Bawah itu merasa enggan berinteraksi dengan kedua buah hatinya: Audie dan Aditya.

“Saya jadi malas main sama anak. Kalau anak main ke kamar langsung saya usir. Meluk istri juga saya merasakan sakit di bagian dada. Tapi giliran munggungin istri saya nyaman,” katanya.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...