21 July 2019

Goyang Nyolot, ANTV dan Dua Stasiun Televisi Ini Kena Sempro KPI di Bulan Ramadhan

Konfrontasi - Tiga tayangan Ramadan mendapat surat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Ketiga tayangan tersebut adalah Pesbukers Ramadhan di ANTV, Mejelis Sakinah di I-News TV, dan OVJ Sahur Lagi di Trans 7.

KPI sebagaimana tercantum dalam situsnya, Kamis (23/6/2016), menganggap ketiga acara itu dinilai menayangkan adegan yang tidak pantas dan berpotensi memberi pengaruh buruk bagi khalayak khususnya anak-anak dan remaja yang menonton.

Menurut surat peringatan yang dilayangkan kepada ANTV, acara Pesbukers Ramadhan pada 15 Juni 2016 pukul 16.37 WIB, dinilai tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan. Program tersebut menampilkan Zaskia Gotik melakukan gerakan goyang nyolot dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria.

KPI Pusat akan terus melakukan pengawasan intensif kepada program yang mendapat peringatan tersebut. KPI Pusat meminta semua lembaga penyiaran menghormati bulan Ramadan dengan menyiarkan program-program yang sesuai dengan aturan P3 dan SPS KP. (solo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...