22 January 2018

Glenn Fredly Komentari Kegalauan Aura Kasih di Instagram

Konfrontasi - Glenn Fredly dan Aura Kasih adalah dua orang selebriti yang tak terlalu suka mengumbar cerita cinta dan kemesraan di depan publik. Hingga kini, keduanya bahkan belum mau mengakui status di antara mereka.

Lelaki asal Ambon ini pun menolak berkomentar ketika ditanya soal Aura Kasih. "Nanti lihat di aplikasi saya aja. Personal, jangan ditanyain, mendoakan yang terbaik," jelasnya ketika ditemui di peluncuran digital entertainment aplikasi Alfatainment, di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Pelantun Januari ini hanya menjelaskan bahwa perempuan adalah sosok spiritual bagi laki-laki. Glenn tak memungkiri jika perempuan juga jadi inspirasinya dalam menulis lagu.

"Di album baru gue nanti, di tahun ini, tentang feminisme, gue dedikasikan tentang gimana perempuan gambaran gue. Kan singlenya (berjudul Perempuanku) udah gue rilis sebelum konser 20 tahun gue. (Lagu itu) tentang introduksikan Glenn dan perempuan," ungkapnya.

Mantan suami Dewi Sandra ini pun juga tak bisa memberikan banyak komentar tentang kegalauan yang sepertinya melanda Aura Kasih. Pelantun Mari Bercinta itu sering mengunggah quotes-quotes galau via akun Instagramnya.

"Jangan dong jangan galau, ya gue bingung jawabnya. Orang punya ciri sendiri, apalagi bicara tentang perempuan. Gue gak punya hak menghakimi, biarkan itu jadi ekspresi dia, bisa jadi bukan gue juga, gak boleh kegeeran," ujarnya.

"Mungkin waktunya demikian. Pengalaman spiritual orang beda-beda, harus support, aku seneng banget. Jangan di tanah suci, didoain banyak orang gue seneng. Apalagi itu masalah personal, buat orang yang peduli meski orang gak suka sama sekali," tandasnya. (kpnlg/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...