22 July 2019

Gisel 'Pedekate' dengan Boy William

Konfrontasi - Gisella Anastasia kembali bermain film yaitu berperan sebagai Agustina, seorang pengusaha penatu atau laundry. Dalam film berjudul Laundry Show ini Giselle beradu akting dengan Boy William yang berperan sebagai Kokoh. Ia berperan sebagai saingan utama Boy dalam usaha penatu.

Lalu bagaimana cara Giselle membangun chemistry dengan Boy William? "Tidak sulit main bareng Boy. Dari awal ada sesi buat para pemain saling mendekatkan diri. Jadi ada games yang unik. Kita main-main dulu. Sehingga kita bisa lebih akrab dan lebih dekat, lebih cair," ujarnya disela konferensi pers launching official trailer Laundry Show di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Sehingga, lanjut Giselle, ketika mulai syuting, dan masuk script mudah membangun chemistryantar pemain. "Chemistry sudah dapat dari awal. Sudah ketawa-ketawa dari awal jadi lebih akrab," ujarnya.

Ibu satu anak ini pun mengakui tidak sulit menjadi Agustina dalam film ini. Ia menjadi pesaing bisnis Kokoh yang memiliki usaha yang sama dengan lokasi berdekatan. "Kita saing-saingan gitu. Walaupun sebenarnya Agustina sangat terbuka. Masalah saling tertarik tapi kok bersaing. Jadinya gemes," ujar Giselle.

Karakternya sebagai Agustina menurut Giselle tidak jauh berbeda dengan kesehariannya. "Agustina tidak galak, dia baik. Lumayan lovely. Terbuka dan agak ramah." (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...