16 October 2019

Gaya Park Shin Hye Ketika Meminta Maaf

Konfrontasi - Pemeran utama serial TV Korea Pinocchio, Park Shin Hye mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, dalam acara berbagi tanda tangan untuk penggemar, Park datang terlambat. Ia terlambat 20 menit dari waktu yang ditentukan. Menyadari kesalahannya, artis cantik Korea Selatan ini langsung minta maaf.

Park memiliki cara tak biasa untuk meminta maaf kepada penggemar dan awak media yang telah menunggunya. Ia menuliskan permintaan maafnya di sebuah kertas dan diperlihatkan ke penggemar dan awak media. Ia juga menghiasi surat permintaan maaf itu dengan sebuah gambar yang manis.

Aksi dan sikap Park Shin Hye itu menenangkan dan meluluhkan hati penggemar dan wartawan yang hadir. Mereka tidak marah, walau Park Shin Hye datang terlambat dari waktu yang ditentukan. Fans dan media memuji sikap Park Shin Hye yang bersedia minta maaf terlebih dulu.

"Banyak orang tidak suka keterlambatan. Ucapan permintaan maaf dapat memperbaiki situasi. Setidaknya memprlihatkan perhatian kepada orang yang sudah datang lebih dulu," tulis salah satu penggemar. "Dia membuat saya semakin mengidolakannya," ungkap yang lain. "Dia sangat profesional," ujar yang lain memuji Park Shin Hye.

Seperti dilansir dari Allkpop, di Korea datang tepat waktu adalah sebuah keharusan. Publik dan awak media sangat sensitif dengan kata terlambat.  (mg/vv)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...