18 November 2018

Garap " Take It Slow", Bastian Steel Libatkan Produser Wiz Khalifa

KONFRONTASI-Bastian Steel rupanya tak berhenti berkarya di dunia musik. Meski belakangan disibukkan dengan dunia akting, Bastian Steel tetap menjaga eksistensinya di industri musik tanah air.

Teranyar, Bastian Steel meluncurkan lagu baru berjudul Take It Slow. Menariknya, lagu ini beraliran hip hop, berbeda dari sebelumnya yang bernuansa pop.

"Gue dari dulu suka hip-hop, makanya pengin coba juga dan sekarang waktunya," kata Bastian Steel di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/10).

Cowok 19 tahun itu menyebut lagu Take It Slow sangat spesial. Sebabnya, dalam single ini dia berkerja sama dengan produser dan komposer internasional bernama Sledgren. Dia adalah produser yang pernah memproduseri rapper kenamaan Amerika Serikat, Wiz Khalifa.

"Bayangkan gue ngefan sama artis luar, terus tiba-tiba bisa kerja sama dengan produsernya Wiz Khalifa. Makanya gue senang banget dan mantap pengin bikin lagu hip-hop," beber Babas, sapaannya.

"Happy kerja sama dengan dia, pembuatan lagu bertahun, karena enggak ada waktu ke sana, jadinya via email. Dia senang dan excited banget," lanjutnya.

Meski ini merupakan lagu pertama bergenre hip-hop, Bastian mengungkapkan keseriusannya. Dia mengaku akan mengeluarkan karya-karya hip-hop ke depannya. Tidak ketinggalan juga lagu-lagu pop yang juga disenanginya.

"Gue orangnya suka berkarya, apapun itu musiknya. Gue pasti terus mengeluarkan lagu hip-hop dan juga lagu kayak sebelumnya," tutup Babas.[mr/jpn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...