15 November 2019

Gara-Gara Video Klip Dua Bintang Muda Hollywood Ini Bermusuhan

Konfrontasi - Miley Cyrus menebar permusuhan dengan Taylor Swift. Penyanyi muda penuh kontroversi ini menyerang Swift. Ia mengkritik video klip Swift, Bad Blood. Miley menganggap video terbaru Swift terlalu menonjolkan kekerasan dan bukan contoh yang baik untuk ditiru.

Pelantun Wrecking Ball ini merasa terkejut dengan pujian yang diberikan untuk video klip Swift. Ia merasa video tersebut terlalu berlebihan. Namun, Miley sendiri mengakui dirinya bukan panutan yang baik, tetapi setidaknya video klip yang dibuatnya tidak mempertontonkan kekerasan.

Dalam video tersebut, Swift mengajak serta para sahabat yang juga selebriti untuk menjadi model dalam video klip Bad Blood tersebut.

Sebut saja seperti Selena Gomez, Zendaya, dan Cindy Crawford. Cerita inti dari video tersebut adalah Swift membalas dendam kepada teman-teman wanita yang mengkhianatinya. Di video itu diperlihatkan ledakan dan juga pertarungan.

Banyak yang menduga video ini menyindir Katy Perry. Katy yang sempat akrab dengan Swift, tetapi kini dua penyanyi itu bermusuhan. Perwakilan Swift belum bersedia memberikan komentar soal sindiran Miley. Miley diduga berusaha membela Katy Perry, yang bersahabat dengannya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...