15 October 2019

Gara-gara Gaun Tembus Pandang, Artis Korea Ini Dikecam

KONFRONTASI - Artis Korea Selatan, Noh Su Ram membuat heboh perhelatan Blue Dragon Awards 2014, yang digelar di Seoul, Rabu, 17 Desember 2014. Noh Su Ram memakai gaun tembus pandang yang super seksi

Gaun itu hanya menutupi bagian terpenting tubuh artis berambut panjang ini. KPopHeraldmenyatakan, gaun Noh Su Ram adalah yang terseksi dan terbuka sepanjang digelarnya acara tersebut, sejak tahun 1963.

Gaun itu membuat Noh Su Ram menjadi sorotan. Semua media setempat membahas gaun artis tersebut. 

Netizen pun tak mau kalah. Mereka ikut mengambil bagian membahas busana super tipis yang dikenakan Noh Su Ram di karpet merah. 

Terlebih lagi, menurut perwakilan acara itu, Noh Su Ram tidak diundang ke acara bergengsi tersebut. Mereka juga terkejut saat Noh Su Ram datang dan berpose di karpet merah.

Netizen menyesalkan insiden tersebut."Mengapa ia datang ke festival film itu?" kata salah seorang netizen seperti dikutip dari Koreaboo. "Dia hanya muncul di acara dengan gaun supertipis, daebak," ujar yang lain. 

Banyak yang menganggap Noh Su Ram hanya mencari perhatian menghadiri acara itu dengan gaun super seksi demi mencari perhatian. 

"Marketing macam apa itu," ujar netizen sinis.[vvn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...