22 April 2018

Elly Sugigi Minta Maaf Jadi Penyebab Pesbukers Disemprit KPI

Konfrontasi - Menjadi penyebab Pesbukers disemprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), komedian Elly Sugigi meminta maaf.

Dalam unggahannya di Instagram, Elly meminta maaf telah berkata kasar saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, pada 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB lalu.

Elly juga menjelaskan kalau saat itu dirinya emosi sehingga tidak sengaja mengeluarkan kata kasar.

"Untuk KPI, saya Ely Sugigi minta maaf karn faktor tidak sengaja.. Dan lnsung terlontar dri mulut sy karn sy emosi.." tulis Elly.

Selain itu Elly juga meminta maaf pada ANTV karena kesalahannya tersebut.

"Saya minta maaf yg sebesar2 buat ANTV juga.. Demi Allah sy tidak sengaja... Sekali lagi sy minta maaf yaa.. Buat @kpipusat," lanjut Elly.

Sebelumnya, KPI melayangkan surat somasi untuk Pesbukers ANTV lantaran dianggap telah melanggar norman kesopanan di dalamnya.

Dikutip dari laman resmi KPI, Pesbukers edisi 28 Februari 2018 dengan bintang tamu Elly Sugigi dinilai telah melanggar peraturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI tahun 2002.

Dalam tayangan tersebut Elly mengucap kata kasar pada Jessica Iskandar. KPI Pusat menilai muatan tersebut tidak dapat ditampilkan karena memberikan pengaruh buruk terhadap anak-anak dan remaja.

"Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas penghormatan terhadap norma kesopanan dan kesusilaan serta perlindungan anak-anak dan remaja," tulis KPI. (jp/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...