15 October 2019

Duo Semangka Dipanggil KPAI Gara-gara Video Musik

KONFRONTASI-Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara penuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Komisioner KPAI Jasra Putra membenarkan kedatangan mereka.

"Iya jadi, tadi datang sekitar jam satu (siang) lebih lah," kata Jasra saat dihubungi, Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya diketahui, Duo Semangka sempat absen dari panggilan KPAI, Senin (19/8). Mereka beralasan karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Kita minta waktu untuk diundur pemanggilan tersebut," ujar kuasa hukum Duo Semangka, Salahudin Pakaya seperti diberitakan detikHOT, Selasa (20/8).

Sebagai warga negara yang baik, Duo Semangka berjanji akan memenuhi undangan yang dilayangkan oleh KPAI tersebut. Rencananya, mereka akan datang Kamis depan.

"Yang jelas kita akan hadir dan akan memenuhi undangan tersebut untuk memenuhi klarifikasi," sambung Salahudin Pakaya.

KPAI memanggil Duo Semangka terkait video musik mereka yang banyak disorot publik. Video mereka dikhawatirkan ditiru anak-anak.

"Memang ada sejumlah keluhan masyarakat atas video diduga dari Duo Semangka yang tidak sesuai dengan asas-asas kepatutan. Dikhawatirkan jika anak-anak melihat meniru yang bersangkutan," kata Susanto saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/8/2019).

Susanto ingin mengajak semua artis untuk menebar konten positif di media sosial. "Karena usia anak yang mengakses media sosial sangat banyak. Ini juga harus menjadi tanggung jawab sosial semua pihak termasuk artis," tambahnya.(mr/dtk)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...