29 February 2020

Dituding Jiplak Foto Endorse, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Konfrontasi - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa isu tak baik terkait endorse di akun Instagramnya, hari ini.

Pelantun Sambalado itu mendapatkan kritikan tajam dari satu akun pemilik foto barang yang digunakan Ayu Ting Ting beberapa hari lalu untuk endorse produk.

Foto tersebut diunggah Ayu Ting Ting beberapa hari lalu.

Dan, persoalan ini mencuat hari ini dan menjadi bahan akun gosip Instagram, setelah pemilik foto akun @panthere_instyle mengunggah kecewaannnya di Insta Storynya.

When an account with 32 m followers user your pic as her own @ayutingting92,” tulisnya.

Tak hanya itu, dia juga turut komen di foto yang diunggah Ayu. “Excuse me this is my picture, please don’t use it as yours,” tegasnya.

Komentar tersebut langsung membuat netizen menghujat Ayu. Mereka menilai Ayu sering kali malas memeriksa foto yang mungkin diberikan pengendors atau bahkan Ayu dianggap malas mengambil foto sendiri lalu menyomot foto orang lain.

Apalagi, ini bukan kasus pertama. Beberapa tahun lalu, Ayu juga sempat mengalami hal yang sama, dimana pemilik foto komplain.

Dan, Ayu tampaknya ingin membiarkan hal tersebut jadi polemik berkepanjangan seperti sebelumnya. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sudah menghapus foto milik @panthere_instyle dari Instagram.

Akun @panthere_instyle pun mengonfirmasi hal tersebut lewat Insta Storynya lagi. “She finally removed my pictured from her account. Thank you everyone for your suport,” pungkasnya. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...