23 October 2019

Disindir Soal Anak, Ini Kata Inul Daratista

Konfrontasi - Kehadiran sang buah hati, Yusuf Ivander Damares, merupakan sebuah kebahagiaan yang tak bisa dilukiskan Inul Daratista. Bagaimana tidak, butuh perjuangan besar bagi Inul dan suami, Adam Suseno, untuk mendapatkan keturunan.

Seperti diketahui, Inul Daratista menjalani program bayi tabung setelah 13 tahun lamanya belum dikaruniai keturunan. Akhirnya atas seizin Tuhan, ia akhirnya mengandung, dan Yusuf Ivander Damares lahir ke dunia pada 2009 silam.

Selain kuasa Tuhan, Inul Daratista kembali mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada dokter kandungan yang telah membantunya hingga memiliki keturunan.

"Dokterku Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya. Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan. Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha Sing penting spermane bojone rek," tulis Inul Daratista dalam Instagramnya, belum lama ini.

Namun, yang gosip miring memang tak bisah dipisahkan dari seorang selebritas. Ada saja pemberitaan tak mengenakkan yang mengatakan bahwa putra Inul adalah hasil dari orang Korea, bukan suaminya.

"Dokter mengusahakannya secara max. RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya. Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea ???? koyok ga ada berita laen ajahhh," tutur Inul.

Namun, hal ini tak diambil pusing oleh Inul Daratista. Di akhir keterangannya, ia pun menyarankan kepada pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan, agar meminta bantuan medis pada dokter kandungan yang pernah menangani Inul daratista.

"Dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku,sing penting sm bojone ya,dokternya ga mau klo ga halal," sambung pelantun lagu "Buaya Buntung" ini. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...