21 May 2019

Disebut-sebut Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

KONFRONTASI - Artis cantik ini mengaku masih jomblo. Ogah dipacari duda, takut bermasalah. Sederet artis Indonesia diisukan memiliki skandal cinta serta menjadi simpanan pejabat. Nama Aura Kasih pun termasuk yang paling eksis disebut. Toh begitu, berulangkali dikabarkan, yang bersangkutan masih lihai berkelit. Mungkin Aura sudah berpengalaman sejak awalnya  sangat tertekan saat mendengar gosip tersebut. 

“Sempet stres, males keluar pas digosipin simpanan pejabat. Karier aku kan kelihatan nyanyi, sinetron. Aku bilang aja nggak ada apa-apa (gosip itu). Dihadapinya secara santai, meski di balik itu aku nangis-nangis,” tutur Aura. 

Beruntung, si montok asal Bandung ini memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu mengerti perasaannya. Saat tertimpa gosip seperti itu, dia bisa meyakinkan mereka kalau kabar itu bohong belaka.

“Temen nggak usah nanya lagi, karena mereka tahu aku. Keluarga sih yang nelponin. Aku yakinkan mereka. Mereka tahu aku seperti apa, jadi cukup sangat mudah untuk yakinkan mereka, nggak perlu panjang lebar ceritainnya,” tandas Aura.

Pemilik album Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara ini mengklaim dirinya bukan termasuk artis yang bisa “dibeli”. Bahkan bila dimingi-imingi segepok uang oleh pengusaha atau pejabat “hidung belang”. Masak sih....

“Aku adalah wanita yang berpegang teguh pada prinsip, nggak bisa goyah dengan apa pun,” cetus Aura.
 
“Contoh gosip kemaren yang menjadi simpanan pejabat. Meski dia anak pejabat atau pejabat, tapi aku nggak bisa dibeli sama uang,” lanjutnya. 

Aura yakin bisa terus menyambung hidup dari hasil ngartis saja. Tak seperti yang diisukan bahwa dirinya menjadi simpanan demi mendapatkan sejumlah materi.

“Aku masih sibuk lah. Ada kerjaan. Sibuk nyanyi off air, lebih ke luar kota. Selesai syuting sinetron langsung kerja lagi, sebenernya. Sekarang lagi mau ada album, buat kolaborasi juga. Lagi prosesrecording. Bisnis sih belum ada. Masih konsentrasi nyanyi, dunia akting belum dulu,” tandas pemain film Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang ini.

Wanita yang pernah dikabarkan punya video intim dengan Ariel ‘NOAH’’ini mengaku masih betah menjomblo. Meski begitu, dia tidak mau memacari pria yang berstatus duda.

“Biasanya jomblo tercepat paling enam bulan. Sekarang sudah satu tahun lebih jomblo-nya,” kata Aura. 

“Sebenarnya nggak sendiri, tapi status pacarannya belum. Yang dekat ada,” imbuh pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini. 

Pria yang pintar, memiliki perut six pack, menjadi bagian dari kategori calon kekasih idaman Aura. Namun, ia memastikan tidak berstatus duda. “Kalau duda takutnya bermasalah lagi,” tandasnya.

Sekadar info, Aura pernah dikabarkan dekat dengan Bara Tampubolon, Raffi Ahmad dan Baim Wong.  Aura pernah pacaran serius dengan Rizky Haryanto, cucu pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja. Pada awal 2010, muncul isu gara-gara marah besar dengan Rizky, Aura rela membatalkan acara manggung dan belakangan dia dituntut miliaran rupiah serta dicap artis yang tidak profesional. Setelah itu, Aura dikabarkan dekat dengan Pasha Ungu, Ariel dan vokalis Blackout, Azizi. Setelah isu percintaannya dengan Rezky Aditya menguap begitu saja, Aura malah disebut salah satu artis yang dialiri duit oleh Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, pesakitan kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten.

Aura juga sempat bikin heboh saat ketahuan memiliki mobil seharga miliaran. Padahal, kariernya sebagai selebriti juga bisa dibilang standar saja. Dia tercatat hanya bermain di dua film layar lebar. Karier musiknya pun sedang menurun. Hal itu bisa dilihat dari jumlah album Aura yang hanya berjumlah dua buah sejak 2008, ditambah satu buah sing­le pada 2012.

Ia memang pernah menjadi pesinetron stripping. Namun, hanya untuk satu judul sinetron.[rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...