21 February 2020

Dinas Sosial Jaksel Tangkap Ayah Marshanda Jadi Pengemis

Konfrontasi - Seorang pria yang bernama Irwan Yusuf dijaring petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan, pada Kamis, 24 Maret 2016 lalu. Pria paruh baya itu mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Ketika ditangkap, Irwan mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda. Ketika dikonfirmasi, Kasudin Sosial Jakarta Selatan Mursyidin membenarkan hal tersebut.

Pria Mengaku Ayah Marshanda Ditangkap karena Mengemis

"Kemungkinan besar benar ya, karena petugas kita di lapangan yang menemukan. Dia ditanya identitas dan keluarganya bahwa sudah pisah dengan ibunya Marshanda sejak 15 tahun lalu," kata Mursyidin dikutip VIVA.co.id, Minggu (27/3/2016).

Menurut pengakuan, Irwan sudah menggelandang sejak tiga bulan lalu. Dia mengemis di jalanan karena penghasilan dari usaha bengkel tidak cukup.

Irwan bangkrut sehingga harus meminta belas kasihan orang di jalan. Saat ditemukan, kondisi Irwan sangat kumal.

“Dia dalam kondisi sadar. Penampilannya dekil, kumal. Sedikit agak linglung. Setiap dia butuh, selalu mengemis," tutur Mursyidin.

Saat ini, Irwan Yusuf sudah berada di Panti Sosial Bina Asih, Cipayung. Namun, pihak Marshanda saat ini masih belum bisa dikonfirmasi. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...