22 August 2019

Dilarikan ke Rumah Sakit, Via Vallen: Horeeee Bed Rest

Konfrontasi - Pedangdut Via Vallen harus dirawat di rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur. Pelantun lagu 'Sayang' itu menderita gejala demam berdarah.

Via sempat mengunggah kondisinya melalui Instagram. Dalam foto yang diunggah itu itu terlihat Via tengah berada di atas ranjang perawatan. Selang infus terpasang di tangan. 

Meski tengah sakit, dalam foto yang diunggah 17 jam lampau itu Via terlihat tersenyum. Tak hanya foto, dia juga mengabarkan kondisinya melalui video pendek yang juga diunggah ke Instagram.

"Horeeee bed rest, aku memang sok kuat sih orangnya, jd kalo gak sampek kayak gini gak mungkin di istirahatkan #pokokesakitgakbolehmanja," tulis Via Vallen, sebagaimana dilansir Dream, Jumat 3 November 2017.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka mendoakan idolanya agar cepat sembuh.

"Geetweelsoon via valen semoga penyakit nya segera di angkt dan semoga bissa beraktivitas kembali seperti biasa nyya dan bissa menghibur masyarakat kembali," kata akun@_among07.

"Cepat sembuh ya kakak ku, tapi kakak memng kuat kok orangnya, sakit pun tetap ceria, semngattt kakak... GWS @viavallen," doa akun @indahsartika912

"Cepat sembuh ya Kak@viavallen. Tetap semangat," tutur akun @via_cosyvia03 (drm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...