22 August 2019

Cynthiara Alona: Daripada Jadi Germo, Mending Saya Jual Diri

KONFRONTASI-Terkuaknya praktek prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis, ikut menyeret nama model sekaligus aktris Cynthiara Alona. Namun Cynthiara menolak, jika namanya disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang terlibat prostitusi di kalangan artis. Menurutnya, uang yang didapatkannya selama ini, merupakan hasil kerja keras dengan cara yang halal.

Dia pun sempat terkejut, saat sejumlah wartawan bertanya jika nama Alona masuk ke dalam daftar artis yang terlibat prostitusi.

"Oh ya? berani bayar berapa sama saya. Berani bayar berapa orang itu sama saya. Bukan saya mau pamer, tapi income saya dari bisnis properti aja bisa income 700 juta, masa jual diri," ujar Cynthiara, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Wanita berusia 27 tahun juga tidak tahu soal artis berinisal AA yang terlibat kasus prostitusi. Dia juga menjelaskan, jika selama ini tidak ada tawaran untuk melayani pria kencan.

"Tawaran belum ada. Kalau pun nama saya ada daftar di internet, ya iyalah, foto nude (telanjang) saya tersebar di dunia maya. Pasti cowok hidung belang pengen mencoba. Pasti mucikari sok-sok kenal sama artis A, B, atau lainnya, terus mungkin dibilang ngga bisa," ungkapnya.

Menurut Alona, pergaulan semacam itu sudab dianggap hal yang wajar. Apalagi kata dia, kehidupan prostitusi tidak hanga terjadi di kalangan selebriti Indonesia saja, tapi juga di luar negeri.

"Bukan cuma di Indonesia, hampir diseluruh dunia ada. Apalagi di Thailand itu pusatnya. Ya wajar saja, itu faktornya bisa dari orangtua, hidup glamor anak, atau yang lainnya. Justru kalau di kehidupan model ngga glamor, kalau kehidupan artis baru glamor," katanya.

Pemain film 'Diperkosa Setan' itu juga keberatan, dirinya disebut-sebut sebagai Germo. Bahkan, jika hal itu terjadi dia lebih memilih jual diri dibandingkan jadi Germo.

"Oh ya? Masa germonya para artis. Dari pada saya jadi germo, mending saya jual diri. Dari pada saya jadi germonya artis, mending saya jual badan saya. Sya cantik, seksi, dan saya juga pede sama diri saya sendiri," tandasnya.[mr/tribun]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...