19 October 2019

Cita Citata Ngaku ke Hotman Paris Pernah Ditawari Pengusaha Malaysia Rp5 Miliar

Konfrontasi - Banyak hal tak mengenakan yang dirasakan oleh sebagian penyanyi dangdut. Imej seksi yang lekat dengan penyanyi dangdut lantas kerap digunakan oleh pria hidung belang untuk mengajak kencan. Hal tersebut juga pernah dirasakan oleh Cita Citata.

Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Dumang ini mengaku pernah 'ditawar' oleh salah satu pengusaha Malaysia. Tak tanggung-tanggung, sang pengusaha tersebut bahkan siap memberikan mobil BMW senilai Rp5 miliar untuk Cita-Citata.

Hal itu diungkapkan Cita Citata dalam acara Hotman Paris yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Show, Rabu (20/3/2019).

"Selama kau jadi penyanyi dangdut berapa tawaran tertinggi dari bapak gubernur atau bupati agar kau mau temani dia tidur," tanya Hotman Paris yang disambut tawa Cita Citata.

"Kita ini buka-bukaan aja ya. Aku sampai mau dibeliin mobil BWM harga Rp 5 M (miliar) waktu itu. Nggak tahu untuk jadi apa, tapi aku tolak," kata Cita Citata.

Mendengar tawaran tersebut, Cita pun dengan tegas menolak.

"Ya ngapain. Itu dari pengusaha dari luar. Ya (dari Malaysia)," ucap Cita kepada Hotman Paris.

Cita pun menyebut, banyaknya kasus prostitusi online mengatasnamakan artis yang terjadi selama ini menggeneralisasi semua artis melakukan hal yang sama. Padahal tidak semua artis seperti itu.

"Ini mungkin banyaknya kasus prostitusi online terus mengatasnamakan artis, padahal engga semua artis, ada yang selebgram, tapi dicatutnya namanya artis. jadi kita jadi jelek," kata Cita.

"Kerjaan Cita boleh dilihat di IG (instagram) ada juga alhamdulillah tiap hari. Jadi buat apa, kita engga ada waktu buat begitu begitu," ungkap Cita Citata kepada Hotman Paris. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...