23 November 2017

Chris Hemsworth Dinobatkan sebagai Pria Terseksi Versi Majalah People

Konfrontasi - Bintang film "Thor" Chris Hemsworth dinobatkan menjadi pria terseksi oleh majalah People.

Dalam siaran langsung tayang bincang "Jimmy Kimmel Live" pada Rabu (19/11), Hemsworth (31) muncul lewat Skype mengenakan kaus longgar dengan wajah dikaburkan dan suara disamarkan secara elektronik, menjawab pertanyaan penonton tentang usianya, apakah dia masih sendiri dan apa dia seorang aktor untuk menebak identitasnya.

Bintang sekuel "Thor: The Dark World" dan "The Avengers" itu mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya setelah para penonton menebak identitasnya dengan benar.

Aktor Australia itu juga berterima kasih kepada "orang-orang pintar lainnya, karena ini didasarkan pada tes IQ dan bukan hanya penampilan fisik."

Majalah People mulai memberikan penghargaan tersebut tahun 1985 dengan menampilkan aktor asal Australia, Mel Gibson yang saat itu berusia 27 tahun serta John F. Kennedy Jr. tahun 1988, dan Sean Connery setahun kemudian pada sampul depannya.

Johnny Depp, George Clooney, Brad Pitt dan Richard Gere masing-masing telah dipilih dua kali. Sementara vokalis Maroon 5, Adam Levine, terpilih tahun lalu dan merupakan satu dari sedikit yang bukan aktor yang dipilih oleh editor majalah itu.

Hemsworth, yang membintangi film "Star Trek" tahun 2009 dan menikah dengan aktris Spanyol Elsa Pataky, akan muncul di sampul majalah People dalam edisi yang akan diterbitkan pada Jumat, demikian Reuters.(rol/ar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...