21 February 2019

Cerai dari Russel Brand, Katy Perry Tak Pernah Berpikir untuk Menikah Lagi

KONFRONTASI-Katy Perry tidak berpikir akan pernah menikah lagi, setelah bercerai dengan Russell Brand pada 2012, meskipun dia mencintai pacar barunya, Orlando Bloom.

“Saya sangat pragmatis dan logistik dan saya kurang fantastik tentang banyak hal. Maksudnya, saya sudah menikah ketika berumur 25 tahun. Sekarang saya 34 tahun. Itu hampir 10 tahun yang lalu. Saya seperti, 'Satu orang selama sisa hidup saya,' dan saya tidak begitu yakin bahwa ide (menikah) itu untuk saya. Saya hanya orang yang berbeda dari saya,” kata Perry kepada Paper Magazine's Spring.

Ini bukan pertama kalinya pelantun 'Roar' itu berbicara tentang mantan suaminya. Pada 2013 lalu, dia mengungkap bahwa dirinya belum berbicara dengan Russell yang sekarang menikah dengan Laura Gallacher.

“Dia pria yang sangat pintar, dan saya jatuh cinta padanya ketika saya menikah dengannya. Anggap saja saya belum mendengar kabar darinya sejak dia mengirim sms kepada saya mengatakan dia menceraikan saya 31 Desember 2011,” terang Perry ketika itu.

Sementara, Russell mengaku dia tidak suka membandingkan dua pernikahannya, tetapi berpikir banyak perbedaan dalam lima tahun sejak dirinya berpisah dengan Katy Perry.

“Saya tidak membandingkan hubungan saya sekarang dengan hubungan sebelumnya karena menghormati istri saya saat ini dan dengan Katy Perry. Saya pikir saya orang yang lebih mudah bersama sekarang. Saya juga dalam situasi yang sangat berbeda. Saya bergantung pada istri saya. Dalam hubungan, selalu ada tingkat ketergantungan. Tetapi saya mencoba untuk tidak memproyeksikan masalah saya kepada orang lain dan mungkin saya tidak selalu seperti itu,” jelas Russell.

Seperti diketahui, Perry sedang menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, setelah sebelumnya menikah dengan Russell Brand hampir satu dekade yang lalu pada 2010, tetapi tidak dapat mempertahankan rumah tangganya. Mereka bercerai, dua tahun kemudian atau pada 2012.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...