12 December 2019

Cantik di Mata Zaskia Sungkar

Konfrontasi - Zaskia Sungkar menceritakan pengalamannya saat terlibat kampanye #CantikDariHati, yang digagas salah satu produsen kosmetik halal di Indonesia. Istri Irwansyah ini menjadi lebih bersyukur setelah melihat banyak orang di luar sana, yang nasibnya tidak seberuntung dirinya.

“Kemarin aku berkunjung Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Aku mendapatkan makna #CantikDariHati yang sesungguhnya. Aku merasa sedih ketika melihat anak-anak di sana bisa survive untuk hidup meski dengan penyakit kanker yang mereka idap. Sementara banyak di antara kita yang kurang bersyukur dengan keadaan yang jauh lebih baik dari mereka,” ujar Zaskia di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (23/6/2016) kemarin.

Zaskia menambahkan, makna #CantikDariHati merupakan hal positif yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk saling berbagi kebaikan terhadap sesama manusia.

"Cantik menurut aku nggak melulu soal paras atau penampilan. Cantik yang sesungguhnya itu terpancara dari hati kita masing-masing. Kita bisa bantu satu sama lain itu cantik. Karena kecantikan dari seseorang akan timbul jika dia bisa memberikan hal positif, yang berguna bagi banyak orang," kata Zaskia. (jpnn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...