9 April 2020

Calon Ibu Baru Bukan dari Seleb, Apa Kata Verrell Bramasta

Konfrontasi - Setelah Venna Melinda mengajukan gugatan cerai atas Ivan Fadilla pada 22 Februari 2013, pasangan suami istri itupun akhirnya bercerai. Yap, pernikahan yang dibangun pada tahun 1995 itupun resmi berakhir pada Maret 2015.

Setahun usai bercerai, Ivan sepertinya telah membuka hati baru dan menjalin asmara. Siapakah perempuan yang jadi kekasih Abang Jakarta 1993 itu?

"Saya masih sendiri sih, meskipun memang sudah membuka diri dengan pasangan baru. Ada sekarang yang dekat dan keluarga juga sudah kenal. Pokoknya ada lah dan dia bukan dari kalangan selebritis, cuma orang biasa," cerita Ivan.

Dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Jumat (8/4/2016) kemarin, Ivan bercerita bahwa perempuan yang kini dekat dengannya itu belum pernah menikah. Mereka rupanya sudah kenal setahun terakhir dan baru mulai menjalin hubungan dekat pada enam bulan terakhir.

"Saya itu adalah orang yang selalu terbuka. Saya selalu sampaikan latar belakang dan nggak ada yang ditutupi. Kalau dia nyaman dengan saya, ya Alhamdulillah. Kedua keluarga kami juga sudah saling kenal kok. Kalau soal usia, pasti ada perbedaan dan itu nggak penting. Lebih pada sikap dan kedewasaan saja," lanjut Ivan.

Beruntung, kedua buah hatinya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal begitu menerima jika orangtua mereka mulai menjalin cinta yang baru. Lantas apakah Verrell dan Athalla sudah mengenal bakal calon ibu baru mereka?

"Sejauh ini Verrell dan Athalla sudah kenal dengan dia. Saya memang sama anak selalu komunikasi. Mereka juga nggak menuntut ya, yang jelas yang aman saja lah. Pastinya saya ada was-was juga karena pengalaman gagal berumah tangga yang pernah kita alami. Trauma itu ada, cuma gimana kita melawan diri sendiri dan dijadikan pelajaran," tutup Ivan. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...