12 November 2019

Britney Spears dan Sam Asghari Segera Menikah?

KONFRONTASI-Hubungan Britney Spears dan Sam Asghari telah lama terdengar, termasuk kabar pernikahan mereka yang dilakukan tahun lalu. Namun, kabar itu ditegaskan Sam Asghari, setelah dirinya berharap hubungannya itu lebih serius di masa depan. 

Seperti diketahui, pelantun 'Toxic' ini telah berkencan dengan kekasihnya, Sam Asghari selama lebih dari tiga tahun dan dia yakin masa pacarannya segera berakhir dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Alasannya menikah adalah 'titik utama' suatu hubungan.

Berbicara kepada 'Entertainment Tonight', pelatih pribadi berusia 25 tahun itu mengungkap hubungannya dengan Britney ketika ditanya apakah dirinya mempersiapkan pernikahan di waktu yang akan datang dengan Britney? 

“Tentu saja. Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pasangan. Itulah inti dari suatu hubungan - kami adalah keluarga. Percayalah, jika kita pernah menikah, semua orang akan tahu. Sebenarnya, Anda mungkin yang pertama tahu - Anda tidak pernah tahu!” kata Sam. 

Kendati belum melamar, Sam percaya hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya. dia mengaku punya tiga saudara perempuan dan telah sering bersama-sama dalam berbagai kesempatan. 

“Kami sudah sering nongkrong. Kami sudah bersama selama tiga tahun dan saudara perempuan saya mencintainya, keluarga saya mencintainya. Ibuku tinggal di negara lain [tetapi] ketika dia di sini, dia bertemu dengannya,” bebernya.

Kehidupan cinta mereka mungkin bermain di mata publik, tetapi dia percaya hubungan mereka sangat "normal" ketika mereka menginspirasi dan mendukung satu sama lain melalui hal-hal sehari-hari.

“Yang paling saya sukai tentang hubungan saya adalah kenyataan bahwa itu sangat normal. Itu tidak glamor atau apa pun. Dia menginspirasi saya dalam pekerjaan saya dan saya bisa memberi begitu banyak kepadanya dengan pergi ke gym, dengan pergi bekerja, dengan memiliki kehidupan yang seimbang. Kita bisa terinspirasi oleh satu sama lain di sana-sini dan benar-benar tumbuh satu sama lain,” papar dia.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...