15 November 2019

Boy William Panggil 'Brother' ke Lucinta Luna: Sepi Job Lo Ya

Konfrontasi - Boy William kembali bersinggungan dengan Lucinta Luna. Hal itu berawal saat Lucinta menyanyikan I Love You 3000 yang dipopulerkan Stephanie Poetri. Lucinta menyanyikan dengan suara khasnya dan diunggah ke akun instagram lucintaluna.

I Love U 3000 sayangku, rakyat-rakyatku tersalome, nih ratu persembahkan nyanyian kemerduan seorang ratumu yang sangat cantik tersalome-salomita, tisu mana tisu, takut rakyatku pada nangis menghayati nyanyian ratu, dengeri sampai habis ya nak tersayang,” tulis Lucinta.

Hal itu dikomentari oleh Boy William. Ia merasa Lucinta merendahkan penyanyi asli. Bahkan Boy memberi emot hijau seperti mau muntah pada video Lucinta yang tengah menggunakan fitur Joox karaoke tersebut.

Come on, kasihan penyanyi aslinya,” tulis Boy.

Hal itu dapat balasan dari Lucinta Luna. Ia seolah emosi dengan balasan Boy William. Lucinta Luna merasa tak terima dan tersentul dengan komentar dari Boy.

Ini maksudnya apa ya? Gue sudah enggak nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, enggak suka ya kalau gue berekspresi, ini IG gue bro, kok jadi doyan stalking gue sih, sepi job lo ya,” tulis Lucinta.

Boy masih membalas komentar tersebut. Uniknya, Boy juga memanggil Lucinta brother, alias panggilan yang identik untuk seorang laki-laki.

Gue cuma bercanda, jangan tersinggung gitu brother, ok brother,” tulis Boy.

Lucinta kembali terpancing emosinya. Ia mengingatkan Boy untuk tak macam-macam dengannya atau akan ada masalah di kemudian hari.

Brother-brother, ngaca, gue itu cewek jangan sok bela diri sindir-sindir gue secara halus, baik-baik lo ye, orang yang dulu pernah masalah sama gue dan minta maaf aja enggak sampai berani bertingkah, lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya?” Tulis Lucinta Luna. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...