19 August 2019

Berkurban untuk 52 Orang, Raffi Ahmad Gelontorkan 6 Sapi dan 11 Kambing

Konfrontasi - Mendapat rejeki yang berlimpah dari sederet pekerjaan yang dilakoninya Raffi Ahmad berkurban pada momen Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Raffi kurban enam ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Hewan yang dibeli Raffi untuk berkurban untuk tak hanya dipusatkan di kediamannya saja di Green Andara Residences. Soalnya, Raffi membaginya ke beberapa tempat.

Raffi Ahmad berkurban hewan dengan jumlah fantastis yakni enam ekor sapi dan 11 ekor kambing.

"Sapi enam ekor, kambing 11 ekor," ujar Raffi dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (11/8/2019).

Raffi Ahmad mengaku enam ekor sapi dan 11 ekor kambing yang di kurban kan itu dibagikan ke tiga tempat. Yakni di kediamannya di Green Andara Residences, Lebak Bulus, dan Puncak.

"Kalau di sini (Andara) tiga sapi sama lima kambing. Lebak Bulus dua sapi sama lima kambing. Di Puncak satu sapi tempat suaminya Kartika Putri, satu kambing untuk Mama Rieta," jelasnya.

Raffi bukan hanya mencuri perhatian karena jumlah hewan kurban yang cukup banyak. Namun juga bobot hewan kurban yang terbilang fantastis.

Kata Raffi, ada sapi berbobot 1,3 ton yang menjadi hewan kurban nya tahun ini.

"Ada sapi dari India beratnya 1,1 ton, tapi dia tinggi ada punuknya. Ada juga 1,3 ton tapi belum dipotong itu yang paling gede si gembul," paparnya.

Raffi Ahmad mengatakan, alasan membeli banyak hewan kurban karena memang bukan untuk dirinya sendiri dan keluarga. Namun juga untuk seluruh karyawannya.

"Kalau kurban kan buat semua, ini buat 52 nama keluarga yang kerja di rumah sama karyawan di Rans Entertainment," terang Raffi. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...