23 May 2017

Beberapa Kesulitan Kimberly Ryder Adu Akting dengan Aktor Jepang

KONFRONTASI   -   Kimberly Ryder segera berangkat ke Inggris untuk melanjutkan sekolah S2 di Central Saint Martins, London, Inggris. Ia akan mengambil jurusan seni peran. Bagaimana dengan persiapannya?

Kim, sapaan akrab perempuan berparas cantik ini, saat ini ia belum menyiapkan sepenuhnya. Packing-nya saja baru setengah. Persiapan lain, menurut dia belum di email sekolah lagi. 

“Belum siap sih, saya lebih memilih untuk ikutin sesuatu yang saya sangat passionate tentang itu. Kenapa enggak ambil bisnis saja? Kayaknya saya juga tipe orang yang kuliahnya juga bakal setengah-setengah saja kalau saya tidak suka atau bergairah tentang itu. Dengan saya milih sendiri saya harus benar-benar masuk ke dalam seratus persen,” ujarnya.

Sebelum masuk sekolah tersebut, Kim mengaku sudah memasukan data ke berbagai sekolah di sana. Namun ia justru diterima di sekolah akting yang terbaik di dunia. “Saya masuknya di universitas itu, saya sih memang seperti semua orang yang lain, pasti kalau kita ingin masuk suatu universitas, kita coba masuk ke beberapa, tapi kita diterima cuma di beberapa saja kan. Nah alhamdulillah saya diterima di sekolah akting yang sangat bagus di dunia, dan ya sudah emang jalur semesta saja,” tambahnya.

Kim akan tinggal bersama ayahnya di sana. Dia mengaku tentu akan merindukan orang-orang yang disayanginya di Indonesia, makanan Indonesia, dan harga-harga murah di Indonesia. “Untungnya kalau mau beli sambal di sana ada, jadi aman. Kalau beli mi instan juga ada, jadi itu aman juga. Selain itu gampanglah,” tambahnya. (Juft/Rol)

Category: 

loading...


News Feed

Loading...